IPAD GELAR RAPAT PERDANA

KLIKKABAR.COM, SABANG – Sebanyak 30 pemuda/i yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Aceh Damai (IPAD) menggelar Rapat kerja Perdana (RAKERNA) denga Tema “Membangun Konsolidasi Kepemudaan dalam Mengisi Perdamaian di Aceh” di Gapang Kota Sabang, Jum’at-Senin, 31 Maret-3 April 2017.

Ikatan pemuda aceh (IPAD) ini dikukuhkan oleh Aceh Woman For Peace Foundation (AWPF) pada Tanggal 28 January 2017 kemarin, bertujuan untuk menjaga perdamaian dan membela hak-hak keadilan yang selama ini belum sepenuhnya diterima oleh masyarakat, khususnya di Aceh.

Ketua IPAD Khalezar, dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh kader yag sudah tergabung agar dengan adanya rapat kerja ini, diharapkan semua sudah tahu apa yang harus dikerjakan ke depan.

“Saya harapkan agar tidak main-main dengan amanah ini, karena peran pemuda dalam mencapai keadilan dan membela perdamaian itu sebuah kewajiban yang melekat dan tidak bisa dipisahkan oleh siapapun,” ujar Khalezar.

Sementara, Aljawahir selaku Tim Perumus Dan Humas juga komitmen untuk mengkempanyekan arti perdamaian serta keadilan di Aceh ini, disebabkan tidak semua pemuda yang tahu akan kedamaian yang sesungguhnya.

“Oleh karena itu kita siap berdiskusi dengan siapapun,” kata Aljawahir.

Kemudian, lanjut Aljawahir, dalam kepengurusan IPAD juga ada Tim Advokasi serta Litbang, agar semua data dapat update, melakukan penelitian-penelitian.

“Kita siap mendampingi siapapun dalam hal menggapai sebuah keadilan di tanah rencong ini,” tegasnya.

Irma Sari, Direktur di AWPF dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh kader IPAD agar bisa menjadi pelopor Perdamaian di mana saja.

“Seluruh Kader agar bisa menjaga nama baik IPAD dan juga AWPF, tetap solid serta bisa menjalankan amanah yang sudah diembankan demi untuk tecapainya sebuah visi-misi dan program yang sudah kita rumuskan bersama,” pungkasnya.(rel)

Sumber: https://klikkabar.com/2017/04/04/ipad-gelar-rapat-kerja-perdana/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *